Jumat, 25 Juli 2014

SUJUDKU

Masjid Agung Demak (koleksi pribadi)

Di bawah telapak-MU
kubersimpuh dengan bibir kelu
tak kuasa aku memandang wajah-Mu
tertunduk aku dalam tatapan sayu

Aku datang lagi
mengetok pintu rumah-Mu
walau terasa hambar dan hampa
pilar-pilarmu yang kukuh
menyangga ragaku yang rapuh
penuh luka karena dosa

Aku datang lagi pada-Mu
setelah lelah sudah aku mengembara
mencari harapan di antara bayang-bayang
mencari sekeping hati suci
di tengah padang ilalang dunia

Biarlah kini...
di hadapan-Mu kutundukkan wajahku
kusatukan kata hatiku
dalam sujudku


Demak, 2011




7 komentar:

  1. mantap puisinya mas dokter, selamat menyambut lebaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mama Tira. Selamat Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir & batin

      Hapus
  2. Terharu... T-T

    SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kota Khatulistiwa - Mempawah - Kalimantan Barat
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas. Terima kasih sudah mampir

      Hapus
  3. Juri datang membawa form penilaian
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba foto di blog The Ordinary Trainer
    Semoga Sukses
    # 136

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juri untuk kunjungannya. Sukses juga untuk lombanya. Salam

      Hapus
  4. jarang sekali posting, terakhir agustus dan padahal saya sangat ingin membaca yang baru dari anda. anda harus rajin dan rajin

    BalasHapus