Senin, 03 Oktober 2011

Iman

Hari ini aku belajar sesuatu. Terkadang Tuhan membuat kita melewati waktu yang panjang untuk mencapai sebuah sasaran. Melewati banyak doa untuk sebuah harapan. Meski aku yakin bahwa Tuhan ingin mencapai hal itu, tetapi aku sering bertanya-tanya mengapa harus melewati waktu yang demikian panjang?
Satu hal yang kudapat, bahwa Tuhan sungguh "mengasihi" aku. Aku harus melewati waktu yang panjang karena Tuhan ingin aku mempunyai "iman/keyakinan" pada-Nya. Meyakini bahwa Dia sungguh mengasihi aku dan menyakini bahwa Dia yang berdaulat atas hidupku.
Seberapa panjang dan berat harus terus dilewati...dan aku tak takut karena Tuhan besertaku...
Terkhusus untuk Papa yang sedang terbaring lemah karena sakit, ayo Pa jangan menyerah, terus berjuang dan terus bertanding dalam iman. Seberapa berat pun itu, meski ilmu kedokteran yang kita pelajari mengatakan "mustahil", tapi ada Tuhan yang berdaulat. Tiada yang mustahil bagi Tuhan. Tangan-Nya sanggup melakukan segala sesuatu termasuk melakukan keajaiban untuk menyembuhkan. Doaku menyertaimu selalu untuk kesembuhanmu. Tuhan selalu beserta kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar