Selasa, 15 Januari 2013

”IndoVerta.Com - SOLUSI PROMOSI ONLINE EFEKTIF, EFISIEN & TEPAT SASARAN“

Malam ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan para blogger sekalian tentang informasi yang baru saya dapat. Bagi saya, hal ini adalah sesuatu yang baru dan sangat bermanfaat. Saya berharap info ini pun bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Informasi tersebut tentang hadirnya sebuah jaringan iklan Pay per Unique Click : IndoVerta.

Apa sih IndoVerta itu?
IndoVerta adalah sebuah jaringan iklan Pay per Unique Click yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia. Jadi iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pengunjung dari berbagai blog/website . Untuk siapa pun yang ingin bergabung untuk beriklan atau mencari peluang penghasilan tambahan dari blog/websitenya.

Apa keuntungan memasang iklan di IndoVerta?
Sebagai pelaku bisnis kita tidak bisa menghindari yang namanya PROMOSI. Bahkan bisnis dan promosi berkaitan erat. Bisnis tanpa promosi adalah lumpuh, sedangkan promosi tanpa bisnis tidak ada artinya apa-apa. Bahkan bisa dikatakan promosi adalah urat nadi dari bisnis. Tanpa promosi yang baik, mustahil produk atau blog serta website kita didatangi pengunjung.
Yang menjadi masalah adalah bagaimana kita memilih dari begitu banyak penyedia iklan PPC. Begitu banyak penyedia jasa iklan PPC yang murah, namun dapatkah dipercaya? IndoVerta menjawab tantangan ini. Berbagai keuntungan dapat diperoleh dengan memasang iklan di IndoVerta :
  1. Efektif, karena dengan beriklan di IndoVerta, iklan kita akan tersebar di blog/website yang menjadi anggota/jaringan IndoVerta. Tentu saja sangat menguntungkan dari sisi biaya yang dikeluarkan.
  2. Efisien, karena kita tidak perlu memasang iklan di banyak website. Cukup memasang di IndoVerta, iklan kita sudah ada di website lain.
  3. Tepat Sasaran, karena penghitungan berdasarkan klik. Secara psikologis, orang yang meng-klik iklan yang kita buat, merupakan "target" iklan kita. Jadi, sedikit kemungkinan terjadi salah sasaran.
  4. Paket iklan yang disediakan IndoVerta dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kita. Kita bisa memilih paket/program pemasangan iklan teks ataupun banner.
  5. Harga murah, karena biaya yang kita keluarkan sebanding bahkan lebih besar dari yang kita peroleh.
  6. Program promosi terpercaya, karena dengan sistem bayar Pay per Unique Click, memastikan bahwa kita hanya perlu membayar iklan kita apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan kita dengan IP yang unik.
Hadirnya IndoVerta menjawab semua kebutuhan para pelaku bisnis. Ada banyak penyedia jasa iklan ppc murah di luar sana, namun IndoVerta pilihan terbaik anda.

Apa keuntungan menjadi Penerbit iklan IndoVerta?
Bagi para blogger yang ingin menambah income dari blog, juga bisa memanfaatkan kesempatan ini. Dengan menjadi penerbit iklan IndoVerta di blog, kita akan memiliki kesempatan mendapatkan penghasilan pasif atau tambahan. Situs kita akan dilengkapi dengan link iklan IndoVerta, sesuai yang kita ingin tampilkan, dengan sistem bayar per klik (PPC). Kita akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan IndoVerta di situs kita. Dan, kabar baiknya, ini GRATIS.

Tunggu apalagi? Bergabunglah dengan IndoVerta, solusi promosi online yang efektif, efisien dan tepat sasaran.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar