Rabu, 27 Februari 2013

BERDIRI AKU



Berdiri aku di sini
di antara riak gelombang kehidupan
yang makin bergerak marak
sementara camar kian mengepak
menatap angkasa
memandangku seorang diri

Berdiri aku di sini
di antara senja yang kian menepis
rona merah kejinggaan
menghapus deraian kabut
yang kian bertaburan
memuja
memanggil dewi alam
yang telah lama tidur
di sela bekunya bebatuan zaman

Berdiri aku di sini
mengoyakkan semua luka di hati
merajut impian yang tertinggal
membuka kembali harapan baru
dalam cita yang terangkai
dalam kisah lalu yang takkan terlupa dalam jiwa
yang haus akan nuansa hidup

Berdiri aku di sini
melintas perbatasan hidup
menaklukan gejolak hati yang membara
entah …..
sampai kapan aku akan berdiri di sini
sementara batas waktu kian
membeku…

Surabaya, Feb 2013
sebuah perenungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar