Senin, 17 Maret 2014

My Dreamy Vacation : Barcelona Spanyol

Diantara anggota grup warung blogger mungkin saya yang paling akhir 'ngeh' nya kalo ada kontes giveaway (tahu istilah ini akibat sering kepo di warung blogger. Plak! Katrok banget sih aku ini). By the way daripada menjadi penonton mendingan coba-coba ikut (padahal sumpah banyak tugas yang menanti). Siapa tahu mbak Indah Nuria eh mbak Muna Sungkar sebagai jurinya berbaik hati, memilihnya menjadi salah satu pemenang (amien, semoga Tuhan mendengarkan dan mengabulkan).
My dreamy vacation adalah pergi ke Barcelona bersama keluarga kecilku. Kenapa harus Barcelona? (Bukannya mahal dan berat diongkos? Gaya loe...). 


Hehehe ada alasan khusus sih. Jujur sebenarnya tujuan vacation di Indonesia ga kalah bagusnya, lebih bagus malah. Tapi ada misi khusus yang kami bawa :

Menghadiri wisuda adik yang kuliah S3 di Leuven Belgia
Sebenarnya wisudanya sih masih tahun 2016 (masih lama, masih cukup waktu untuk menabung. Asyik...). Semoga pas waktunya cukup tabungan kami. Lah kan Belgia bukan Spanyol. Iya sih tapi minimal kan sudah dekat sama-sama di benua biru alias benua Eropa. Sekalian perjalanannya. Nambah uang dikit sampe ke Barcelona deh.

Mengunjungi sepupu di Barcelona
Nah yang ini benar-benar di Barcelona Spanyol. Sepupu istri sih sebenarnya, dia menikah sama orang Spanyol dan tinggal di sana. Sekalian berkunjung, bertemu saudara juga keliling-keliling kota Barcelona. Ada beberapa World Heritage Sites UNESCO seperti :




a. Palau Guell 
b. Casa Mila 
c. Casa Vicens 
d. Hospital de Sant Pau
e. Nativity Facade & crypt of the Sagrada Familia
f.  Casa Batllo
g. Barcelona Cathedral
h. The National Museum of Art of Catalonia
i.  Park Guell
j.  Palau de la Musica Catalana
k. The Liceu opera house




Nonton pertandingan FC Barcelona di Camp Nou
Yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Karena FC Barcelona atau Barca salah satu klub sepak bola favorit saya. Meski pun pada klasemen terakhir Laliga Spanyol, Barcelona berada pada peringkat ke-3 di bawah Real Madrid dan Atletico Madrid tak mempengaruhi penilaian saya. Jadi bisa menonton pertandingan langsung sesuatu banget rasanya. Mudah-mudahan pas kesana pas musim pertandingan. Kalo pas enggak ya masuk saja, yang penting sudah pernah masuk Camp Nou (astaga!).


Foto bareng Messi
Foto bareng Lionel Messi. Ini ciri khas turis Indonesia banget. Ga pa2 di bilang ndeso tapi bisa foto bareng Messi hmmm ga bisa dibayangkan rasanya. Pemain favoritku gitu loh. Moga-moga Tuhan mendengar. Amien.


Apalagi kalo bisa main sepak bola bareng Messi pasti lebih luaaaarrrrr biaaaasssaaa (bangun oei mimpi..secara aku bukan pemain sepak bola yang bagus). Hehehehe...


Hahaha 2 foto hasil olahan photoshop sederhana saya semoga bisa menggambarkan mimpi saya berfoto dan bermain bola dengan Messi. Semoga Tuhan mendengar dan mengabulkan. Amien.

Buat anak ke-2
Misi ini sebenarnya misi tambahan. Kalau Tuhan memberi sebelum ke Barcelona ya puji Tuhan. Kalau diberi pas di Barcelona berarti si baby made in Barcelona. Apapun dan kapanpun pokoknya Amien saja. 

Yah itulah my dreamy vacation pergi ke Barcelona Spanyol.  Semoga apa yang saya mimpikan bisa terwujud. Saatnya bangun untuk mewujudkan mimpi itu ya...
Semangat.

Dedicated to :


Sumber : Lihat di linknya ya.


Surabaya, 18 Maret 2014 


6 komentar:

  1. Ikut donng.....!
    Saya pengen foto bareng Messi juga.. :D
    Boleh ya...??
    Please....!!!!

    BalasHapus
  2. Ayo mas bareng2, tapi nabung dulu yah...

    BalasHapus
  3. kalo foto sama messi mau banget niih :D *ngerangkul messi *halaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha apalagi diajak main bola bareng. Luaaaarrrrr biaaaassssaa. Top markotop mbak

      Hapus
  4. foto sama kang Messi nya mesra bener mas .. semoga kesampean ya nyampe Barcelona ..amiinn :)
    terima kasih sudah ikut GA #dreamyvacation :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk kang Messinya yg nafsu karena habis nge-jebol gawang lawan mom. Amien semoga kesampaian. Terima kasih doanya.

      Hapus